Menghadiahkan Diri Sendiri

Misi kawan, saya numpang seneng yah. Ini saya baru aja beli kamera baru, demi menghadiahkan diri di hari lahir saya sendiri, 28 April kemarin. Adalah kamera Rangefinder yang memang udah saya inginkan sedari beberapa bulan kemarin. Ini semua karena memang saya lagi suka snapshot. Ternyata menikmati keajabain dan keterkejutan dengan apa yang terekam di film negatif membawa kepuasan tersendiri. betapa oh betapa..

Tak peduli ini merk apa, yang penting ini bisa dipake moto.  Tapi untuk sekedar  info, ini kamera merk Ricoh GX 1, saya beli di Bandung dengan uang hasil ngejual barang dulu. Tapi nggak perlu saya beritahukan kalau harga barang ini 300rb? Ya emang sepertinya nggak perlu.

Nah, nggak lengkap kalo ngomongin kamera tanpa ngomongin hasil jepretannya. Yap, tunggu saja, saya lagi sedang telah membeli satu roll film untuk menjajal kamera ini.

……

Semoga saya tidak menjadi sombong dengan menceritakan kesenangan saya ini.
Semoga Tuhan menjadikan saya tidak menyia-nyiakan alat ini. Semoga amin

.

4 tanggapan untuk “Menghadiahkan Diri Sendiri”

  1. Tes. katanya nggak bisa di komenin..

  2. bisa kok dikomeninditunggu hasil ricohnya! 😀

  3. @astrid: iya nih lagi di cuci. mudah2an seru hasilnya.. tapi kayaknya mau dibalikin lagi kameranya. terasa ada yang kurang di sana.. hehe

  4. wah kenapa ada yang kurang?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: