Car Junkyard, Jakarta, 260211

click to enlarge
                     

. Some cars junkyard located in TB Simatupang, Jakarta. Thanks to my friend, Kindi (showed in the last photo) to bring me there. And you know what? this is my first shot with DSLR after about 2 month.

10 tanggapan untuk “Car Junkyard, Jakarta, 260211”

  1. Cool place. Car junkyards are always so photogenic. Too bad can't find one around here. 😦

  2. @thanks wid. Too bad cant find Malioboro around here. 🙂

  3. tbs dimana ini ? sering lewat kok ga nemudibelakang gedung apa ?

  4. ga jauh dari lampu merah ragunan.. (jalan ke arah lb Bulus)

  5. btw, ini boleh foto2 buat umum gitu yah?

  6. buat umum gimana nih.. ohh. bukan, ini biasanya kalo mau moto ke sini bayar. ini saya pas lagi ikut temen yang motret untuk komersial gitu. hehe

  7. ada CP nya ngga di junk yard nya? mau dong kalo ada yah thanks

  8. CPnya? kayaknya dateng aja ke situ, tar ngomong sama penghuninya.. sesimpel itu kok. 🙂

  9. tiap hari buka ya? pagi ke malem gitu? mau minta alamatnya dong :\”D tgl 9 mau kesitu hunting tapi gak tau pasti tempatnya aduuu..

  10. ini buat foto prewedd pasti kena biaya yah??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: