Akhirnya Healing Juga – #30hbc2208

Akhirnya Healing Juga adalah tajuk acara outing yang dibikin sama tim di kantor gue. Kami melakukannya dari Jumat kemarin sampai Minggu besok. Blog ini dibuat di tengah-tengahnya.

Tema 30 Hari Bercerita hari ini (Tempat yang akhirnya kukunjungi lagi) pas banget sama apa yang lagi gue lakuin.

Kami pergi ke Lembang. Menghabiskan hari bareng-bareng dengan serangkaian aktivitas yang sungguh berubah-ubah rencananya, tapi untung banyak kebodoran yang asik untuk ditertawakan.

Salah satu sesi favorit gue di outing ini adalah sesi yang dinamain Chidori alias pitching random di malam hari. Intinya, tiap peserta mesti presentasi hal apapun yang disukain. Ada yang presentasi tentang rekomendasi koyo, seluk-beluk Arsenal, rekomendasi skincare, keunikan kotanya, aksi kucing rumah, bahkan ada juga yang kasih sesi siraman rohani.

Gue sendiri presentasi tentang quote-quote jalanan yang paling berkesan bagi gue. Kapan-kapan akan gue ceritain di #30HariBercerita ini.

Presentasi / pitching random ini berlangsung sampai jam 12 malem Jumat kemarin.

Hari ini acaranya juga gak kalah random. Awalnya ngerencanain A, dan udah punya plan B juga. Tapi ujung-ujungnya malah ngelakuin acara C yang bener-bener baru diajuin. Seorang temen nyeletuk, “Ya namanya juga startup. Rencananya pun harus agile.”

Bayangin aja. Tadinya mau piknik, tapi tiba-tiba keidean untuk main ice skating aja. Pas nyampe di tempat ice skating, kami malah belok ke bioskop. Kelar nonton kami main boling. Tentu, dengan cara main yang kumaha urang.

Kunjungan ini, pertemuan dengan orang-orang ini, kunjungan ini, liburan ini, sungguh menyegarkan. Healing yang sukses bikin penat hilang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: