Semoga – #30hbc2220

Semoga pekerja jalanan yang bawa anaknya di gerobak bisa dapet simpati yang sama kayak pekerja kantoran yang gendong anak sambil meeting.

Semoga bisa ada daycare gratis biar orangtua yang kurang mampu bisa tenang kerja.

Semoga banyak orang yang nonton serial Maid di Netflix biar ngerti perjuangan ibu pekerja.

Semoga gue selalu diberikan keiklasan buat ngasih 2.000 ke tukang parkir di Indomart, walau dia datangnya dadakan. Nyari kerjaan gak segampang ngelakuin kriminal. Dengan jadi tukang parkir dia bisa cari nafkah, dengan halal.

Semoga tukang parkir yang ada di persimpangan ramai dan macet bisa terus tabah bekerja, semoga banyak yang ngasih duit, walau receh dan dia harus mungut di jalan karena gagal nangkep pas dikasih. Mereka adalah pahlawan.

Semoga rombongan ondel-ondel bisa pake sendal semua. Gak ada yang nyeker satu pun.

Semoga anak kecil yang sepedanya rusak segera dibenerin sama orangtuanya.

Semoga kita bisa ridho ngasih uang ke orang yang membutuhkan tanpa perlu mikir “nanti kan kita gak tau uangnya buat apa. Kalo buat yang nggak-nggak gimana?”. Kantor kita juga gak pernah tau gaji yang mereka kasih dipake buat apa sama kita. Jadi, kita gak perlu berasumsi kalo orang miskin dikasih duit pasti buat yang kagak-kagak.

Semoga semua orangtua bisa dapet pengetahuan tentang parenting dengan baik. Semoga anak-anaknya bisa dididik dan diajak main dengan baik.

Semoga di kemasan popok gak ada tulisan “Pilihan Ibu Se-Indonesia”. Karena urusan popok, gue yang milih dan beli.

Semoga orang-orang yang bikin panti asuhan buat anak-anak dari kehamilan yang gak direncanain, bisa dapet rezeki berlimpah, bisa diberi kekuatan terus, bisa diberi kebahagiaan selalu.

Semoga Alfamart dan Indomart rutin ngasih kabar penyaluran bantuan dari donasi yang kita kasih dari kembalian.

Semoga kita gak cuma suka ngasih bantuan, tapi juga ngedenger cerita orang-orang yang butuh bantuan, orang-orang pinggiran.

Semoga kita semua bisa ngerasain manisnya hidup sesering mungkin.

Semoga

Semoga

Semoga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: